Me and People


Kehidupan yang saya jalani dari dulu hingga sekarang tidaklah terlepas dari campur tangan orang lain. Sudah banyak uluran tangan yang aku rasakan. Saat masih SD, saya memperoleh beasiswa dari lembaga BKM, perbulan sebesar Rp.60.000. Bukan hanya itu saja, karena prestasi yang saya miliki cukup baik, saya juga memperoleh keringan biaya pendidikan dari Kepala Sekolah, itu merupakan hal yang paling membanggakan bagi saya. Setelah lulus SD, saya didaftarkan oleh sekolah untuk mengikuti seleksi masuk di SMP swasta YPPSB. Semua berkas di uruskan oleh sekolah. Saya hanya mengikuti tes dan menunggu pengumuman dari pihak penyelenggara. Begitu pengumuman ditempel, saya sangat kaget. Saat itu nama saya berada diurutan ke- 6 dari sepuluh peserta beasiswa yang lulus tes masuk di SMP YPPSB. Lagi-lagi itu membuat saya bangga. Namun, kebanggaan yang saya miliki tidaklah terlepas dari orang-orang disekitarku. Terima Kasih Pak Martinus, Bu Indri, Bu Ester Tappi, Bu Nurhayati, Bu Normiati, Bu Eka Usbika Siska, dan semua guru-guru SD yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Saat sekolah di SMP YPPSB. Bersambung …

Dan sekarang, saatnya saya memberikan uluran tangan kepada yang membutuhkan, tapi kapan ? ya sekarang

Leave a Reply

